Jamal Preman Pensiun Pakai Narkotika Gara-gara Stres Susah Cari Kerja

Jamal Preman Pensiun Pakai Narkotika Gara-gara Stres Susah Cari Kerja
Jamal Preman Pensiun. (Ridwan Abdul Malik)

INILAH, Bandung - Artis sitkom preman pensiun Zulfikar alias Jamal mengaku khilaf dan meminta maaf kepada keluarganya, atas kasus penyalahgunaan narkotika yang kembali menimpanya. Diketahui, Jamal diciduk untuk kedua kalinya oleh Satnarkoba Polrestabes Bandung atas penyalahgunaan narkotika.

"Pertama saya minta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga, umumnya pada masyarakat, jangan sampai mengalami apa yang saya alami," ucap Jamal saat ditemui di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Jumat (28/8/2020).

Jamal mengungkapkan, dirinya berada pada situasi sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Hal itulah yang membuat dirinya kembali tergoda untuk memakai kembali narkotika jenis sabu.

"Memang agak berat ketika baru keluar rehab situasi sedang lock down, dan memang pekerjaan dan lainnya sedang sulit bagi saya, terakhir kemarin saya tergoda untuk memakai lagi," pungkasnya.

Sebelumya, Zulfikar alias Jamal juga sempat berurusan dengan hukum terkait penyalahgunaan narkotika pada Juli 2019. Pada saat itu, Jamal mengajukan rehabilitasi dan baru saja selesai menjalani masa rehabilitasi pada bulan Maret 2020. (Ridwan Abdul Malik)