Sempat Cedera, Ini Kondisi Terbaru Febri dan Castillion

Sempat Cedera, Ini Kondisi Terbaru Febri dan Castillion
Febri Hariyadi. (Persib.co.id)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akhirnya lega. Pasalnya cedera yang sempat dialami dua penggawanya Febri Hariyadi sudah membaik

Sebelumnya Febri diharuskan menjalani latihan secara terpisah karena masih terlihat kelelahan usai menjalani pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia. Bahkan pemilik nomor punggung 13 itu mengalami kendala di punggung bagian bawah. 

"Febri sudah 100% pulih. Dia hanya butuh istirahat saja," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Jumat (28/8/2020). 

Sementara mengenai kondisi Geoffrey Castillion, Robert mengaku masih harus memberinya waktu. Sebelumnya striker Belanda itu juga mengalami cedera engkel akibat terkilir saat menjalani latihan. 

"Geoffrey setelah laga pertama (game internal) mengalami cedera engkel karena terkilir, jadi harus sedikit (pemulihan)," bebernya.

Robert tak ingin terlalu memaksakan Geoffrey. Terlebih pemilik nomor punggung 20 itu masih beradaptasi dengan jam tidur.

"Liga baru akan dimulai sekitar satu bulan lagi kurang lebih. Memang dia masih harus meningkatkan stamina dan eksplosivitas tapi kami tidak bisa memaksakannya, kami akan mengasahnya perlahan," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)