Zalnando Optimistis Tampil Maksimal di Liga 1 2020

Zalnando Optimistis Tampil Maksimal di Liga 1 2020
Bek sayap Persib Bandung, Zalnando. (Persib.co.id)

INILAH, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando tak sabar menjalani Liga 1 2020. Terlebih kondisi fisiknya sudah mengalami peningkatan.

Menurutnya, selama sesi latihan digelar, kondisi fisiknya terus mengalami peningkatan. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak siap menghadapi Liga 1 2020. 

"Saya merasa progres fisik saya sudah kembali lagi seperti pertama datang. Apalagi kita udah tiga kali zoladz tes, lihat perkembangannya kita seneng juga bisa step by step naik," ungkap Zalnando di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Jumat (28/8/2020). 

Tak hanya kondisi fisik, pemilik nomor punggung 27 ini merasa chemistry para pemainnya semakin membaik. Sebab tim pelatih kerap menyuguhkan pertandingan melalui gim internal. 

"Kalau game internal itu merasa lebih save juga karena satu sama lain sudah tes juga, tanding di luar juga kan harus tes juga, kita bisa semakin kenal satu sama lain cara bermainnya, saya pikir ini persiapan untuk lanjutin kompetisi dan bagus," katanya. 

Zalnando optimis Persib bisa tampil maksima di Liga 1 2020. Sehingga keinginan untuk tetap mempertahankan posisi puncak klasemen bisa tercapai.

"Kita terus berusaha untuk menaikan sampai ke top performa. Tapi kan menu kita hanya menyantap menu latihan dari pelatih jadi kita maksimalkan program dari pelatih. Insya Allah kita pastinya optimis menghadapi liga 1 ini karena semua tim juga optimis," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)