Infinix Zero 8 Resmi Hadir di Indonesia

Infinix Zero 8 Resmi Hadir di Indonesia
istimewa

INILAH, Jakarta - Infinix resmi meluncurkan flagship terbarunya Zero 8 di Indonesia. Smartphone ini mengunggulkan performa kamera dan prosesor khusus gaming Helio G90T besutan MediaTek.

"Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim MediaTek yang memang ditujukan khusus untuk para gamer agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik," kata Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Infinix Zero 8 hadir dengan kamera depan 48MP Dual Camera Clearer Selfie Experience, dan Dual Punch Hole Display 6,85 inci beresolusi Full HD+.

Pada layar terbarunya tersebut, Infinix juga memberikan pengalaman berselancar dengan layar menjadi lebih cepat hingga 90Hz.

Infinix Zero 8 memiliki 180Hz Touch Simpling Rate, di mana respon layar menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar.

Tak hanya pencinta game, Infinix Zero 8 juga hadir untuk para penggemar fotografi dengan menawarkan 64MP Ultra Clear AI Quad Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high-end dari sensor Sony IMX686.

Sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 tersebut diyakini akan memberi hasil foto yang detail dan jelas.

Fitur unggulan lainnya adalah Zoom In dengan hasil yang tetap jelas dan detil, Slow Mo 960fps, Rear 4K HD Video, Video stabilization hingga Super Night View Camera.

Penjualan Infinix Zero 8 dimulai pada 31 Agustus 2020 secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga awal Rp3.799.000 menjadi Rp3.099.000. (inilah.com)