Sony Buka Pendaftaran untuk Undangan Pre-Order PS5

Sony Buka Pendaftaran untuk Undangan Pre-Order PS5
istimewa

INILAH, San Francisco - Sony membuka pendaftaran online yang memungkinkan calon pembeli menerima undangan untuk menjadi salah seorang yang pertama melakukan pre-order PlayStation 5 (PS5).

Mengutip The Verge, berdasar pengumuman Sony, konsol game PS5 hanya akan tersedia dalam jumlah terbatas untuk pre-order musim liburan ini.

Program pre-order dengan undangan ini merupakan kesempatan bagi penggemar PlayStation untuk mendapatkan kesempatan memesan konsol PS5.

Meski demikian, seperti yang disebutkan pada halaman FAQ Sony, mengisi formulir pendaftaran tidak menjamin mendapatkan undangan untuk melakukan pre-order.

Undangan tersebut hanya akan diberikan dengan memperhatikan 'minat sebelumnya dan aktivitas PlayStation' calon pembeli. Dan, walaupun telah mendapatkan undangan, tetap masih belum menjamin calon pembeli melakukan pre-order.

Setiap undangan akan terbuka untuk waktu yang terbatas, dan memiliki batasan hanya untuk satu pre-order konsol per ID PSN -- bersama dengan pengontrol DualSense terbaru dan aksesori PS5 lainnya.

Selain itu, calon pembeli memerlukan alamat di wilayah AS untuk mengirimkan PS5. Konsol tersebut juga hanya akan tersedia selama persediaan masih ada.

Terlepas dari pengumuman pendaftaran prapemesanan tersebut, Sony masih belum mengungkap detail terkait konsol PS5, seperti harga dan tanggal perilisannya ke pasar. (inilah.com)