Ini Sebab Erwin Ramdani Makin Pede Hadapi Liga 1

Ini Sebab Erwin Ramdani Makin Pede Hadapi Liga 1

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani semakin percaya diri timnya bakal tampil maksimal di Liga 1 2020. Kesiapan yang matang menjadi alasannya.

Bahkan, kata Erwin, secara permainan timnya sudah mulai mengalami peningkatan meski baru tiga pekan menjalani latihan. Itu bisa dilihat dari hasil gim internal yang dilakukan di tiap akhir pekan. 

"Secara chemistry semua pemain dari gim ke gim cukup baik. Bisa dilihat dari jumlah gol disetiap gim internal, dua digit, tiga digit. Itu menunjukan bahwa chemistry setiap pemain sudah mendapatkan chemistry yang sangat baik," ungkap Erwin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung. 

Erwin sendiri bisa dibilang cukup subur di setiap gim internal yang dilakukan. Pemilik nomor punggung 93 ini selalu memberikan gol dan assist. Seperti di gim internal yang digelar di Stadion GBLA, Sabtu (29/8/2020), Erwin menyumbangkan dua dari lima gol yang tercipta. 

"Kalau misalkan dari gol-gol memang itu sudah kewajiban setiap individu pemain untuk menampilkan yang terbaik di setiap latihan. Alhamdulillah disetiap gim, disetiap laga persahabatan bisa membuat kontribusi, baik itu assist atau gol," tuturnya. 

Pemain jebolan Persib Junior ini memastikan akan memberikan yang terbaik untuk timnya. Tak hanya di sesi latihan, namun juga di setiap pertandingan yang dijalani. 

"Mudah-mudahan karena jadwal pertandingan yang padat, saya mendapatkan kepercayaan dan saya bisa menunjukan. Saya harus mempersiapkan diri di setiap latihan," tegasnya.

Erwin berharap masa persiapan yang dilakukan berbuah baik. Sehingga timnya bisa tampil maksimal di Liga 1 2020 yang akan dilanjutkan 1 Oktober mendatang. 

"Mudah-mudahan dengan sisa persiapan, kita bisa lebih baik dan bisa kembali menunjukan performa seperti awal musim sebelum break," harap Erwin.(Muhammad Ginanjar)