Robert Alberts Memastikan Gol Persib Tak Hanya Dicetak Geoffrey Castillion dan Wander Luiz

Robert Alberts Memastikan Gol Persib Tak Hanya Dicetak Geoffrey Castillion dan Wander Luiz
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Net)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak memungkiri menaruh harapan kepada dua strikernya Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Paling tidak bisa menjadi pemain tersubur di Liga 1 2020.

Terlebih keduanya sudah sama-sama mengoleksi gol meski baru tiga pertandingan dijalani. Geoffrey mengoleksi dua gol, sedangkan Wander Luiz empat gol dan menjadi top skorer sementara Liga 1 2020.

"Tentunya itu harapan yang bagus. Keduanya mempunyai kualitas yang bagus dan ada juga striker yang bagus lainnya di liga," kata Robert.

Meski demikian, Robert mengatakan gol tersebut tak hanya bisa diciptakan kedua strikernya itu. Namun juga bisa dilakukan para pemain di posisi lainnya.

"Tim ini dibentuk bukan untuk mempersiapkan seseorang untuk mencetak gol, gol lahir karena tim bekerja bersama, dan gol itu dicetak oleh siapa saja yang punya posisi untuk memasukan bola ke gawang," tuturnya.

Karena itu, Robert tak terlalu mempermasalahkan mengenai pemain yang pantas menjadi top skorer. Yang terpenting gol yang diciptakan bisa membuat timnya meraih kemenangan.

"Jika tim bekerja dengan baik dan mereka ada di posisi yang bagus, saya rasa mereka bisa menjadi berada di jajaran atas daftar top skorer," pungkasnya. (muhammad ginanjar)