Resmi, Gerindra Dukung Pasangan Kurnia Naser-Usman Sayogi di Pilkada Bandung 2020

Resmi, Gerindra Dukung Pasangan Kurnia Naser-Usman Sayogi di Pilkada Bandung 2020

INILAH,Bandung-  Partai Gerindra akhirnya memberikan format B1 KWK kepada pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Bandung Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi.

Penyerahan format B1 KWK tersebut diberikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Taufik Hidayat ke Nia-Usman (NU), di Hotel Horison Bandung Minggu (30/8/2020).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung, Yayat Hidayat mengatakan, dengan keluarnya format B1 KWK maka Partai Gerindra secara resmi mendukung pasangan NU untuk maju di kontestasi Pilbup Bandung 2020. 

"Tentu ini menjadi bukti bahwa kami akan berkoalisi dengan Partai Golkar untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Bandung 2020," ujar Yayat saat dihubungi melalui ponselnya.

Yayat menambahkan, Partai Gerindra akan berjuang bersama Partai Golkar untuk memenangkan pasangan NU pada kontestasi Pilbup Bandung yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020. 

 Kurnia Agustina Naser yang biasa akrab disapa Teh Nia ini, merasa optimistis jika pencalonannya berjalan lancar dengan dukungan dari Partai Gerindra. Menurutnya, Partai Golkar dan Partai Gerindra akan terus bersinergi untuk menciptakan konsolidasi yang kuat di lapangan. Tentu, ujar dia, hal itu perlu dilakukan secara maksimal agar visi dan misi kedua partai di Pilbup Bandung 2020 tercapai.(rd dani r nugraha).