Sensasi Makan Cokelat yang Sehat

Sensasi Makan Cokelat yang Sehat
istimewa

INILAH, Jakarta - Makan cokelat tidak selamanya manis dan mengandung banyak gula.

Ternyata, konsumsi cokelat serasa makan semangkuk smoothie bowl yang sehat dan segar, mau tau?

SilverQueen melakukan terobosan dan meluncurkan produk terbaru dengan konsep yang belum pernah ada sebelumnya, yaitu SilverQueen Very Berry Yoghurt, sebuah rasa baru dan unik yang tidak pernah terpikirkan oleh para pecinta cokelat.

SilverQueen Very Berry Yoghurt memberikan sensasi mengonsumsi semangkuk fruit smoothie bowl yang fresh, natural, dan sehat dalam setiap gigitan.

Terbuat dari bahan-bahan sehat dan asli, perpaduan handpicked, freeze dried strawberry yang renyah dan sehat dengan blueberry flakes yang asli, dan dilengkapi dengan kacang mete khas SilverQueen, dibalut dalam kombinasi yogurt dan cokelat putih yang lezat dan segar.

Konsep ini terinspirasi dari karakter generasi Z yang aktif, berani berbeda dan selalu bersemangat untuk mengeksplor hal-hal baru termasuk mencicipi makanan dengan rasa terbaru yang belum pernah ada sebelumnya.

"Sebagai merek cokelat favorit di Indonesia, SilverQueen senantiasa berinovasi untuk memberikan yang terbaru kepada para pecinta SilverQueen. Hingga saat ini, SilverQueen telah memiliki hingga 8 varian. Inovasi terbaru yaitu SilverQueen Very Berry Yoghurt," kata Marketing and Innovation Manager - PT CERES, Ivonne Adelina Dewi, Jakarta, Minggu, (30/08/2020).

Kombinasi buah strawberry dan blueberry yang kaya akan kandungan antioksidan, dan yogurt yang baik untuk kesehatan di dalam sebatang cokelat merupakan inovasi yang belum pernah dilakukan oleh cokelat manapun.

"SilverQueen Very Berry Yoghurt menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang diolah seminimal mungkin untuk menjaga kandungan nutrisi dan rasanya," tambahnya.

Febby Rastanty, Selebriti dan Penyanyi, mengatakan, sebagai anak muda, tentunya selalu penasaran dengan hal-hal yang belum pernah dicoba sebelumnya.

"Saya selalu excited dan semangat jika harus melakukan hal-hal yang baru dan menantang terutama dalam mengonsumsi makanan dengan rasa yang unik, menarik, dan rasa yang tidak pernah terpikirkan oleh saya," papar Febby.

Konsep terbaru mengenai SilverQueen Very Berry Yoghurt membuatnya tertarik karena kombinasi rasanya antara cokelat, buah dan yogurt yang tidak biasa.

"Sensasi dalam mengonsumsi SilverQueen Very Berry Yoghurt juga saya rasakan seperti mengonsumsi smoothie dalam bentuk cokelat batang yang bisa dikonsumsi kapanpun dan dimanapun saya berada," tambah Febby.

SilverQueen Very Berry Yoghurt sudah tersedia di e-commerce dan minimarket di Indonesia. Hadir dalam dua ukuran, 28g dan 62g. Cobain seru dan uniknya sensasi rasa SilverQueen Very Berry Yoghurt.(inilah.com)