Dyanna Tjandra Foto Pranikah di Tengah Pandemi

Dyanna Tjandra Foto Pranikah di Tengah Pandemi
istimewa

INILAH, Bandung-Selebgram Dyanna Tjandra akhirnya mengelar foto prewedding bersama calon suaminya, Yefta di Bali dan Sumba. Pasangan ini seharusnya menikah pada bulan Maret lalu, namun ditunda akibat pandemi COVID-19.

Dalam foto pranikah ini, Dyanna mengusung konsep milky way dengan elegant dan glamor. Konsep itu menurut Dyanna merupakan hasil diskusi dengan pihak photography dan makeup artis.

"Mengapa milky way, karena kami selalu kagum & terpesona dengan keindahan milky way / galaxy bimasakti ini bisa dilihat dengan mata secara langsung tanpa harus berpegian keluar negeri. Kita bisa lakukan di Sumba," ungkap Dyanna di Jakarta.

"Untuk memberikan konsep foto yang elegant, glamour tapi tetap menunjukkan sisi ceria kami, mereka mengatur pemilihan warna baju, style baju, sampai style rambut pun di atur supaya cocok ke pribadi kami," Dyanna, menambahkan.

Dyanna mengatakan lokasi yang dipilih berada di Bukit Tenau, Puru Kambera, Dancing Tree di Wairinding, Hutan Laipori dan Bukit Tanarara. Sebenarnya, lanjut dia, masih ada satu lokasi yang terlewat, yaitu Air Terjun Tangedu.

"Saya mudah berkeringat, jadi pihak photography tidak menyarankan untuk melakukan sesi foto di Air Terjun Tangedu," ujarnya.

Untuk waktu pemotretan, kata dia, pihaknya memilih tanggal 19 dan 20 Agustus 2020. "Karena jika dilihat dari tanggalan kalender, prakiraan cuaca, kemungkinan untuk mendapatkan foto milky way sangat besar kesempatannya, walaupun memang semuanya selalu kembali kepada alam," paparnya.

Dia mengaku ada beberapa kendala dalam mewujudnya konsep yang kami pilih. Yang paling berkendala adalah pandemi covid-19.

"Mundurnya tanggal prewedding karena pandemi covid-19, dicancelnya pesawat 2 hari sebelum keberangkatan sehingga harus membeli tiket baru 2 hari sebelum keberangkatan, dan yang terakhir adalah reschedule dari pihak maskapai untuk penerbangan dari Jakarta ke Bali," terang Dyanna.

"Karena perjalanan ke Sumba membutuhkan transit di Bali, tetapi untungnya semua dapat berjalan dengan mulus sehingga kami, team photographer, videographer, makeup artist dapat tiba di Sumba dengan selamat dan tepat waktu," imbuhnya. (inilah.com)