Kabar Anyar, Suarez dan CR7 Duet di Juventus?

Kabar Anyar, Suarez dan CR7 Duet di Juventus?

INILAH, Barcelona - Setelah berduet dengan Lionel Messi, Luis Suarez siap menjadi rekan tandem pemain terbaik dunia lainnya: Cristiano Ronaldo. Bisa saja, kedua pemain yang kerap bersaing di La Liga ini bersatu di Juventus.

Luis Suarez, striker Barcelona itu, dikabarkan sudah berbicara dengan petinggi Juventus, Pavel Nedved. Dalam pembicaraan lewat telepon itu, dia menyatakan ingin berduet dengan musuh lamanya, Cristiano Ronaldo di Juventus.

Bintang Uruguay itu akan meninggalkan Camp Nou musim panas ini setelah pelatih baru Ronald Koeman menyatakan tak ada tempat bagi Suarez dalam rancangan strategisnya. Secara bersamaan, Juventus pun mencari striker baru menggantikan Gonzalo Higuain.

Menurut Elmundo Deportivo, Suarez dan Nedved yang merupakan Wakil Presiden Juventus, cukup lama membicarakan kemungkinan perpindahan itu. Pembicaraan berlangsung positif dan kian meningkatkan kemungkinan dua legenda itu bersatu di Turin musim depan.

Ronaldo dan Suarez adalah bagian dari rivalitas hebat sepak bola ketika sama-sama bermain di La Liga. Saat itu, Ronaldo masih membela Real Madrid.

Trio lini depan Barca bermaterikan Lionel Messi, Suarez, dan Neymar, berkali-kali dibandingkan dengan Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale di kubu Real Madrid. Dua trio lini depan itu disebut-sebut sebagai yang terbaik.

Sebelum bergabung dengan Juventus, Suarez ingin mendengarkan lebih dulu penawaran yang masuk sebelum mengambil keputusan final. Juventus ingin segera menggaetnya ketimbang kehilangan kesempatan menggaet bintang Uruguay itu.

Selain Suarez, pemain lain yang berada dalam bidikan Juventus adalah Edin Dzeko dari AS Roma. Tapi, Roma takkan menjual strikernya itu sampai mereka mendapatkan pengganti.

Tak seperti rekannya Messi, Suarez tetap muncul saat Barcelona menyelenggarakan tes Covid-19 sebelum mengawali persiapan menuju musim depan. Selain Juventus, dia juga dikait-kaitkan dengan rival Barcelona di Spanyol, Atletico Madrid.