Wow, Piama Baby Sexyola Tembus Hingga London

Wow, Piama Baby Sexyola Tembus Hingga London
istimewa

Pandemi COVID-19 memberi dampak luar biasa hampir di semua sektor. Namun hal itu sepertinya tidak berlaku bagi pedangdut Baby Sexyola, terbukti lini bisnisnya di bidang fashion tetap berjalan.

Baby bercerita, bisnis piama yang belum lama dirintisnya tidak terpengaruh pandemi. Artis yang biasa disapa Princess ini juga mengklaim piama koleksinya sudah berhasil menembus London, Inggris.

"Allhamdulilah pada saat keadaan begini pesanan malah ramai, membludak, malah ini produksi kedua belum seminggu di tayangkan insta story, IG, udah mau sold out semua," kata Baby kepada awak media melalui sambungan telepon.

"Malahan bisa dibilang sudah go international, sampai ke London," Baby, menambahkan.

Pelantun tembang Ayo Sayang ini menuturkan, pandemi justru menjadi salah satu pemicu bagi dirinya untuk menggenjot produksi piama. Semua berawal dari kegemaran dan dasar pernah mempelajari soal merancang busana, Baby kemuain mengeluarkan produk piama.

"Karena adanya pandemi corona, banyak banget waktu di rumah jadi princess desain-desain baju yang multifungsi seperti Pbs Pajamas. Bisa bobodanbisa go," katanya.

Baby menambahkan, piama buatannya bisa dikenakan untuk acara formal terlebih bagi mereka yan memiliki urusan penting dan harus segera berpergian.

"Bisa multifungsi, bisa bobo dan bisa go. Selain bahannya lembut, model bajunya cantik, sexy, elegan, dan bisa dipakai dengan hijab juga," terangnya.

Baby menyasar kelas menengah ke atas untuk bisnisnya tersebut. Meski, bisnis piama sukses, Baby menegaskan tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Insya Allah tidak, karena bagaimana pun eksistensi di dunia keartisan tetap harus dijaga juga," ujarnya. (inilah.com)