Nutens, Produk Perawatan Kendaraan Asli Indonesia

Nutens, Produk Perawatan Kendaraan Asli Indonesia
istimewa

INILAH, Bandung- Melakukan perawatan body dan juga interior kendaraan kesayangan adalah sebuah hal yang wajib dilakukan oleh pemilik kendaraan. Kendati demikian, masih banyak para pemilik kendaraan yang mengasumsikan bahwa merawat kendaraan itu memiliki harga yang mahal.

Sebuah produk lokal yang berfokus pada industri perawatan kendaraan, baik mobil, motor hingga sepeda, Nutens dapat memberikan solusi bagi pemilik kendaraan yang ingin merawat kendaraan agar tampil kinclong kembali.

"Produk kita ini semua lokal, mulai dari packaging hingga branding dan produksinya juga dikerjakan secara lokal. Selain itu, chemical yang kita punya itu juga kita bikin sendiri karena salah satu founder kami ada yang sudah berpengalaman memproduksi cairan-cairan chemical itu," kata Manajer Nutens, Robby Triyansyah dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu (30/08).

Hingga saat ini, Nutens sudah hampir berjalan dua tahun untuk ikut berkontribusi di dunia industri produk perawatan kendaraan yang sudah dinikmati manfaatnya oleh konsumen mereka di Indonesia.

"Produk-produk yang kami miliki meliputi produk perawatan kendaraan seperti, semi coating body, penghilang jamur kaca, interior, pembersih mesin, penghitam plastik kasar, ban, hingga produk pengusir tikus (kap mobil)," ungkap dia.

Robby Triyansyah mengklaim, bahwa seluruh produk-produk yang ditawarkan oleh Nutens sangat mudah untuk digunakan oleh konsumen. Selain itu, Nutens juga memiliki sebuah kampanye yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen mereka, yakni "Kinclongin di Rumah".

"Dalam program kampanye ini, kita datangi rumah konsumen Nutens untuk memberikan pelayan terbaik dengan merawat kendaraan yang tadinya kusam menjadi kinclonng, dan kita juga mendapatkan konten dari kampanye ini," jelas dia.

Saat ini, Nutens hadir dengan 12 produk unggulan yang dapat dugnakan untuk merawat seluruh bagian kendaraan. Nutens menghadirkan berbagai ukuran, mulai dari 30 ml, 95 ml dan 245 ml dengan harga mulai dari Rp50 ribu hingga Rp129 ribu yang di dalamnya sudah dilengkapi dengan sarung tangan dan juga lap microfiber. (inilah.com)