Jamal 'Preman Pensiun' Drop, Ada Rasa Malu

Jamal 'Preman Pensiun' Drop, Ada Rasa Malu
istimewa

INILAH, Bandung - Artis sitkom preman pensiun Zulfikar alias Jamal, dikabarkan dalam kondisi psikologis drop pasca ditangkap kembali oleh Satnarkoba Polrestabes Bandung. Diketahui, Jamal kembali terjerat kasus narkotika pasca keluar dari rehabilitasi dengan kasus yang sama.

"Kondisi Jamal, sehat tapi agak drop ada rasa penyesalan, mungkin ada rasa malu," ucap Kuasa hukum Zulfikar, Hengky Solihin saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (31/8/2020).

Kondisi tersebut diperparah dengan kondisi kesehatan ibunda Jamal yang menurun. Diduga, Ibu Jamal syok saat mengetahui anaknya harus kembali berurusan dengan hukum gara-gara narkotika.

"Ibunya kena penyakit gula. Dengan kejadian ini tambah tinggi naik gula-nya," ungkap Hengky.

Lebih lanjut, Hengky menuturkan, saat ini kliennta membutuhkan dukungan dari teman-temannya. Diantaranya, teman Jamal di sitkom preman pensiun.

"Dia minta dukungan, support dari teman-teman. Siapa tau temen-temen di preman pensiun mau berkunjung untuk memberi semangat," pungkas Hengky.

Untuk diketahui sebelumnya, artis preman pensiun, Zulfikar atau yang kerap memerankan sosok Jamal, kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Jamal kembali ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung, di kamar kost-nya, di Jalan Arcamanik, Kota Bandung.

Jamal tertangkap tertangkap pada Kamis (26/8/2020) malam. Penangkapan terhadap Jamal, merupakan pengembangan setelah sebelumnya di hari yang sama, polisi menangkap pria berinisial AA, yang merupakan kurir Jamal, untuk mengambil pesanan sabu. (Ridwan Abdul Malik)