Lantik 39 Pejabat, Ini Pesan Oded

Lantik 39 Pejabat, Ini Pesan Oded
istimewa

INILAH, Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial meminta aparatur sipil negara (ASN) melakukan perubahan positif dengan melakukan inovasi baru saat melakukan tugasnya.

Hal itu dikatakannya saat melantik 39 pejabat administrator, pengawas dan fungsional yang dilaksanakan di Plaza Balai Kota Bandung, Senin (31/8/2020).

"Pada setiap perubahan, harus ada semangat dan inovasi baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena mutasi, rotasi dan pengangkatan status kepegawaian merupakan hal yang lumrah," kata Oded. 

Selain hal tersebut, dia pun meminta agar setiap ASN di lingkungan pemerintahan kota (Pemkot) Bandung dapat memberikan aura positif bagi lingkungan tempat bertugasnya.

Oded menambahnya, mengemban tugas sebagai pelayanan masyarakat bukanlah hal mudah. Namun dia optimistis bahwa dengan kesungguhan dan keikhlasan, dapat berjalan dengan baik.

"Mari kita bangun 'teamwork' yang kokoh. Karena dengan amanah yang kita emban akan terasa ringan apabila saling bahu membahu dalam menjalankannya. Dan tentunya sesuai tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya," ucapnya. (Yogo Triastopo)