Sebagai Tulang Punggung Keluarga, Jamal Preman Pensiun Ajukan Permohonan Rehabilitasi 

Sebagai Tulang Punggung Keluarga, Jamal Preman Pensiun Ajukan Permohonan Rehabilitasi 
Foto: Ridwan Abdul Malik

INILAH, Bandung - Kuasa hukum Zulfikar Hengky Solihin sudah mengajukan permohonan rehabilitasi bagi kliennya. Diketahui, kliennya Zulfikar atau yang kerap memainkan peran Jamal dalam sitkom Preman Pensiun kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkotika.

"Jadi begini, kemarin di Satnarkoba saya sudah mengajukan dan menandatangani surat permohonan rehab jalan," ucap Hengky saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (31/8/2020).

Hengky mengungkapkan, alasan dirinya mengajukan rehabilitasi untuk kliennya tidak lain karena Zulfikar merupakan tulang punggung keluarganya. Otomatis, ada satu keluarga yang menggantungkan nasibnya kepada kliennya.

"Dengan alasan Jamal ini tulang punggung keluarga," ujar Hengky.

Hengky menambahkan, pihaknya saat ini sedang menunggu hasil permohonan rehab untuk kliennya dari BNN.

"Nah sebagaimana diatur undang-undang tetap diusulkan dulu ke BNN, mudah-mudahan dari BNN hari ini ada realisasi nanti kami kabari," pungkasnya.

Untuk diketahui, artis preman pensiun, Zulfikar atau yang kerap memerankan sosok Jamal, kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Jamal kembali ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung, di kamar kost-nya, di Jalan Arcamanik, Kota Bandung.

Jamal tertangkap tertangkap pada Kamis (26/8/2020) malam. Penangkapan terhadap Jamal, merupakan pengembangan setelah sebelumnya di hari yang sama, polisi menangkap pria berinisial AA, yang merupakan kurir Jamal, untuk mengambil pesanan sabu. (Ridwan Abdul Malik)