Resmi, Jamal Preman Pensiun Ajukan Permohonan Rehabilitasi ke BNNP Jabar

Resmi, Jamal Preman Pensiun Ajukan Permohonan Rehabilitasi ke BNNP Jabar
Aktor preman pensiun Zulfikar atau yang kerap memainkan peran Jamal resmi mengajukan permohonan rehabilitasi ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat. (Ridwan Abdul Malik)

INILAH, Bandung - Aktor preman pensiun Zulfikar atau yang kerap memainkan peran Jamal resmi mengajukan permohonan rehabilitasi ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat. Jamal, mendatangi kantor BNNP didampingi kuasa hukumnya Hengky Solihin.

"Hari ini kami ke kantor BNN Jabar untuk assestment supaya Jamal direhabilitasi kecanduan narkoba‎ di Lido, Bogor," ucap Hengky di kantor BNNP Jabar, Jalan Soekarno-hatta, Kota Bandung, Selasa (1/9/2020).

Hengky menjelaskan, permohonan rehabilitasi untuk kliennya bukan tanpa alasan. Pasalnya, Dia mengklaim Jamal hanyalah korban atas kasusnya dan sebagai tulang punggung keluarganya.

"Kita saat ini mengajukan rehab jalan karena Jamal ini dia korban dan dia juga tulang punggung keluarga. Bapaknya sudah meninggal dan ibunya kena gula akut. Mudah-mudahan diterima rehabilitasi jalannya," ungkap Hengky.

Saat disinggung assesment rehabilitasi Jamal diterima atau tidaknya. Hengky mengungkapkan, dirinya enggang berandai-andai. Hanya saja, dirinya berharap agar permohonan rehabilitasi Jamal bisa disetujui BNNP.

"Saya tidak bisa berspekulasi karena usulan ini belum dijawab hasilnya nanti saja," pungkasnya.

Untuk diketahui sebelumnya, artis preman pensiun, Zulfikar atau yang kerap memerankan sosok Jamal, kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Jamal kembali ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung, di kamar kost-nya, di Jalan Arcamanik, Kota Bandung.

Jamal tertangkap tertangkap pada Kamis (26/8/2020) malam. Penangkapan terhadap Jamal, merupakan pengembangan setelah sebelumnya di hari yang sama, polisi menangkap pria berinisial AA, yang merupakan kurir Jamal, untuk mengambil pesanan sabu. (Ridwan Abdul Malik)