Angkasa Pura I Apresiasi Kinerja Jamintel

Angkasa Pura I Apresiasi Kinerja Jamintel

INILAH, Jakarta, - Direktur Utama PT. ANgkasa Pura I ( Persero) Faik Fahmi, apresiasi kinerja Jaksa Agung Muda Intilijen (Jaminte) yang telah mengawal proyek strategis PT. Angakasa Pura.

Hal itu ditegaskan Fahmi saat berkunjung ke kantor Jamintel Sunarta, Rabu (2/9/2020). Mneurut Fahmi, adanya supervisi dari Kejagung membuktikan bahwa proyek ini berjalan sebagaimana mestinya.

Dalam kesempatan itu, Jamintel, Sunarta mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan jajaran direksi PT Angkasa Pura I sebagai mitra kerja. “Ini merupakan penghargaan bagi jajaran intelijen kejaksaan RI, dan motivasi untuk terus meningkatkan etos kerja dan komitmen terhadap pelayanan kegiatan pengamanan pembangunan proyek-proyek strategis di lingkungan pemerintah maupun BUMN/BUMD. Sehingga pelaksanaan pembangunan berjalan baik dan tepat sasaran,”tuturnya.

Dia berharap, penghargaan ini dapat menumbuhkan kepercayaan dari stakeholder lainnya untuk membangun sinergitas berupa kerjasama dengan kejaksaan dalam proses pengawalan proyek-proyek pemerintah.