Masyarakat Bawa Alat Makan dan Minum Sendiri

Masyarakat Bawa Alat Makan dan Minum Sendiri
ilustrasi

INILAH, Jakarta - Kesehatan dan Kebersihan saat ini menjadi fokus masyarakat Indonesia.

Menghadapi new normal, menjadikan masyarakat untuk memiliki alat makan dan tempot minum sendiri agar tetap aman. Ini menjadi salah satu bentuk pencegahan penyebaran covid-19.

"Kami menghadirkan produk produk yang dibutuhkan masyarakat saat new normal ini seperti peralatan memasak di rumah untuk keluarga, perlengkapan makan dan minum yang bisa dibawa saat aktivitas sehari hari saat new normal," kata Presiden Direktur LocknLock Indonesia Mr. Kim Il Hyeon, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu, (2/09/2020).

Masih menurutnya, dengan menghadirkan peralatan memasak ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat khususnya ibu rumah tangga memasak menu menu sehat untuk keluarga demi menjaga imunitas tubuh saat pandemi.

"Beragam perlengkapan makan dan minum yang kami hadirkan juga di Festival New Normal bisa menjadi pilihan untuk dibawa saat beraktivitas sehari hari sehingga tetap higienis dan aman karena tidak perlu ke tempat keramaian untuk membeli makan dan minum," tambahnya. (inilah.com)