Daya Baterai Mouse Nirkabel Logitech Tahan 1,5 Tahun

Daya Baterai Mouse Nirkabel Logitech Tahan 1,5 Tahun
istimewa

INILAH, Bandung - Logitech merilis produk mouse nirkabel berukuran full-sized, Logitech M190. Cluster Category Manager Creativity & Productivity Logitech Indonesia Hermanto Sung mengatakan, mouse baru dengan bentuk berkontur yang dirancang khusus untuk pengguna mouse dengan ukuran genggaman tangan besar.

Dia menuturkan, pengguna dapat tetap produktif sekaligus nyaman dalam bekerja dengan jangkauan nirkabel hingga 10 meter baik di kantor maupun di rumah. Mouse Logitech terbaru M190 menawarkan kontrol kursor dan scrolling baris demi baris dengan presisi tepat dan harga terjangkau.

“Mouse Logitech M190 mengkombinasikan teknologi nirkabel, kenyamanan, navigasi sederhana dengan dan kualitas dan akurasi khas mouse Logitech dengan harga terjangkau,” ujar Hermanto dalam rilis yang diterima, Kamis (3/9/2020).

Hermanto menambahkan, perangkat mouse nirkabel itu dilengkapi daya tahan baterai hingga 18 bulan atau 1,5 tahun lamanya. Sebab, mouse akan secara otomatis beralih ke mode hemat daya saat tidak digunakan.

"Mouse ini tersedia dalam empat pilihan warna yang akan mulai tersedia di Indonesia pada September ini yang dibanderol Rp269 ribu," ucapnya. (*)