Sebelum Daftar, Paslon Yena Iskandar-Atep Rizal Gelar Deklarasi

Sebelum Daftar, Paslon Yena Iskandar-Atep Rizal Gelar Deklarasi
Foto: Dani R Nugraha

INILAH, Bandung - Bakal pasangan calon bupati/wakil bupati Bandung, Yena Iskandar Ma'soem-Atep Rizal menggelar deklarasi sebelum mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung. Deklarasi Yena-Atep dilakukan di kompleks makam keluarga besar Al Ma'soem di Dangdeur, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jumat (4/9/2020).

Sebelum melakukan deklarasi, Yena didampingi Atep berziarah ke makam ayahnya, almarhum H Nanang Ma'soem. Usai berziarah, Yena-Atep bersama keluarga besar Al Masoem menggelar doa bersama.

Dalam deklarasinya, Yena-Atep telah memutuskan maju di kontestasi Pilbup Bandung 2020 untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang lebih baik, maju, dan sejahtera.

"Saya dan Kang Atep memutuskan membangun Kabupaten Bandung agar lebih maju, lebih baik, dan lebih sejahtera," kata Yena.

Yena mengatakan, langkahnya bersama eks Kapten Persib Bandung hingga mendapat jadwal mendaftar di KPU Kabupaten Bandung sebagai pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Bandung 2020, tak terlepas dari doa keluarga besar Al Ma'soem dan kemurahan dari Allah SWT.

Menurut Yena, Allah SWT membantunya melangkah meniatkan diri untuk mencoba membangun Kabupaten Bandung. Allah SWT selalu menolong dirinya dan Atep Rizal mulai awal tahapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Yena-Atep rencananya akan berangkat dari Kompleks makam keluarga besar Al Ma'soem seusai pelaksanaan Salat Jumat. Atep-Yena berencana mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung pad apukul 13.30 WIB. Sedikitnya, 300 pendukung akan mengantarkan Yena-Atep ke KPU Kabupaten Bandung. (Dani R Nugraha)