Paslon Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi jadi pendaftar terakhir

Paslon  Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi jadi pendaftar terakhir
Foto: Dani R Nugraha

INILAH, Bandung - Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bandung dari Partai Golkar dan Gerindra, Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi (NU), menjadi yang terakhir tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung untuk mendaftarkan diri, Jumat (4/9/2020).

Berdasarkan pantauan INILAH, Kurnia Agustina Naser atau yang akrab disapa Teh Nia dan pasangannya Usman Sayogi tiba sekitar pukul 15.30 WIB atau sekitar 30 menit sebelum penutupan pendaftaran pukul 16.00 WIB.

Karena di bagian pendaftaran KPU masih melayani proses pendaftaran pasangan Yena Iskandar Masoem-Atep Rizal, maka Teh Nia- Usman Sayogi dan rombongannya harus menunggu lebih dulu.  

Terlihat Nia-Usman datang didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Dadang M. Naser dan Ketua DPC Partai Kabupaten Bandung, Yayat Hidayat serta Ketua DPD PPP Yudha Noor.

"Persiapan untuk pendaftaran ini kami kunjungan ke orang tua masing masing, sungkem. Kalau saya sungkem juga kesuami, agar diberi ketenangan hati dan kelancaran dalam proses pendaftaran ini," kata Teh Nia saat menanti pendaftaran.

Dikatakan Teh Nia, ia optimistis bisa memenangkan kontestasi ini, apalagi pasangan Nia Usman ini didukung oleh 18 kursi DPRD. Dengan jumlah tersebut ditambah dengan para pendukung dari partai non parlemen.
"Kalau memaksimalkan ikhtiar, kami berusaha semaksimal mungkin. Mudah mudahan Alloh SWT meridoi setiap gerak kami. Kalau berpikir jumawa ingin sebesar besarnya," katanya.

Pasangan NU ini diusung dan didukung Partai Golkar dan Gerindra, serta dua partai politik nonparlemen PPP dan PBB. (Dani R Nugraha)