PKB Optimistis Paslon Bedas Mendulang 70 Persen Suara

PKB Optimistis Paslon Bedas Mendulang 70 Persen Suara
istimewa

INILAH,Bandung- Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Cucun Ahmad Samsurijal yakij jika calon yang diusungnya bersama Nasdem, Demokrat dan didukung PKS, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan bisa mendulang suara hingga 70 persen pada Pilkada Kab Bandung 2020.

"Optimistis hasil suara bisa diangka 60 hingga 70 persen. Ini bukan berbicara masalah gender yah. Tapi masa langkah laki laki biaa kalah sama perempuan,"kata Cucun usai mendampingi pendaftaran pasangan calon Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Kantor KPU di Soreang, Jumat (4/9/2020).

Dikatakan Cucun, Dadang Supriatna- Sahrul Gunawan ini adalah harapab masyarakat Kabupaten Bandung. Mereka berani maju untuk mempin Kabupaten Bandung. Kata dia, keberanian keduanya maju di kontestasi Pilbup Bandung adalah harapan besar untuk mengubah tatanan kehidupan demokrasi di Kabupaten Bandung. Dimana semua orang memiliki hak yang sama untuk memimpin suatu daerah. 

"Kami tawarkan dua anak muda ini yang sudah mengorbankan jabatannya dan akan berjuang serta mengabdikan dirinya membangun dan membuat perubahan di Kabupaten Bandung," ujarnya.

Cucun berharap seluruh pihak di kontestasi Pilbup Bandung 2020 ini bisa bersikap dan bertindak fair dan adil. Sehingga, pilihan sesuai hati nurani rakyat bisa tersalurkan di kotak suara. 

Seperti diketahui, pasangan Bedas menjadi pendaftar pertama sebagai pasangan calon bupati/wakil bupati Bandung 2020 ke KPU Kabupaten Bandung. Pasangan Bedas memiliki modal 26 kursi di parlemen karena diusung PKB, Nasdem, Demokrat dan PKS. 

Sementara itu, kekuatan pasangan Bedas juga bertambah dengan dukungan dari lima partai non parlemen. Kelima partai itu antara lain, PKPI, Partai Garuda, Perinda, Berkarya, dan Hanura.(rd dani r nugraha).