Ditahan Persikabo, Supardi: Ayo, Perbaiki Kekurangan!

Ditahan Persikabo, Supardi: Ayo, Perbaiki Kekurangan!

INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir memastikan akan memanfaatkan persiapan di sisa waktu sebelum Liga 1 2020 digulirkan. Terutama memperbaiki segala kekurangan. 

Pasalnya di laga uji coba melawan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (5/9/2020), timnya kesulitan meraih kemenangan.

Di pertandingan pertama, Persib ditahan imbang 2-2. Sementara di pertandingan kedua, hasil imbang kembali terjadi dengan skor 0-0. 

"Pelajaran yang kita ambil, kita tahu sampai mana kekuatan kita dan selama satu bulan ini. Kita masih punya waktu satu bulan ini dan akan berkembang baik," kata Supardi usai pertandingan melawan Tira Persikabo. 

Supardi mengaku secara kondisi fisik, tidak ada permasalahan yang dirasakan. Sebaliknya dia merasa sangat baik. 

"Kita tahu dimana letak kesalahan kita, bukan kita mensyukuri hasil draw ini, tapi kita bersyukur tidak ada yang cedera itu penting. Karena menatap liga yang sesungguhnya nanti temen-temen tim dalam keadaan 100% dalam bertanding," tuturnya.

Hasil ini, lanjutnya cukup adil bagi Persib. Sebab Tira Persikabo bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. 

"Kita selalu optimis menatap lanjutan liga ini. Saya yakin semua pemain berpikir positif untuk kedepan dan punya keyakinan untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)