Luncurkan Kluster Anyar, Summarecon Bandung Raup Rp112 Miliar

Luncurkan Kluster Anyar, Summarecon Bandung Raup Rp112 Miliar
istimewa

INILAH, Bandung - Summarecon Bandung terus mengembangkan pemukiman di kawasan kota mandiri Gedebage. Kali ini, unit usaha PT Summarecon Agung Tbk itu meluncurkan kluster hunian terbaru yaitu Cluster Flora. 

Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan mengatakan, di masa pandemi Covid-19 ini kluster tersebut untuk pertama kalinya diluncurkan dan dijual secara online. Hal ini untuk mengutamakan kesehatan, kenyamanan, dan keselamatan para konsumen, agen properti, bank rekanan, dan seluruh pihak.

"Peluncuran Cluster Flora secara online ini berjalan lancar dengan nilai penjualan sebesar Rp112 miliar dari 65 unit rumah yang laku terjual," kata Hindarko, Sabtu (5/9/2020).

Menurutnya, kluster terbaru itu dirilis sebanyak 90 unit pada tahap pertama. Hunian itu memiliki dua tipe yakni Freya dan Fiona. Tipe Freya ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,7 miliar sedangkan tipe Fiona ditawarkan dengan harga lebih dari Rp1,4 miliar.

“Kami menciptakan produk hunian baru ini sesuai dengan gaya hidup di era ini yang serba dari rumah. Buat sebagian orang, sebuah rumah perlu flexible, compact, breathable dan indoor-outdoor. Penghuni Cluster Flora akan nyaman melakukan kegiatan-kegiatan yang biasanya hanya bisa dilakukan di tempat lain,” jelasnya. (*)