Rizky Febian Rilis Lagu "Makna Cinta"

Rizky Febian Rilis Lagu "Makna Cinta"
Rizky Febian belum lama ini merilis lagu berjudul "Makna Cinta". (antara)

INILAH, Bandung - Rizky Febian belum lama ini merilis lagu berjudul "Makna Cinta" yang juga sekaligus menjadi penutup dalam proyek trilogi "Garis Cinta".

Dalam keterangan resminya, Senin, lagu "Makna Cinta" merupakan akhir cerita perjalanan dari dua lagu yang telah rilis sebelumnya, yaitu "Cuek", dan "Makna Cinta".

Untuk melengkapi lagu ini, Rizky Febian juga telah membuat video musik yang dikemas dalam bentuk series yang penggarapannya dilakukan oleh AVCD Films.

Video musik "Makna Cinta" menceritakan perjuangan seorang Rizky Febian menemukan cinta sejatinya yaitu Anya Geraldine, yang menjadi model di video musik ini.

Di mana Rizky Febian menemukan cinta sejati pada sosok Anya Geraldine yang menjadi model dalam video musiknya.

Diceritakan selama masa berpacaran Rizky mencoba hal baru, yaitu menjadi musisi dan menciptakan sebuah lagu untuk di hadiahkan untuk kekasihnya di hari jadinya yang ke-1 tahun.

Pada akhirnya Anya melihat keseriusan perjuangan Rizky untuk mendapatkan cinta sejatinya dan mereka akhirnya hidup bahagia bersama.

Tak tanggung-tanggung sejak perilisan video musik pada 4 September lalu telah mendapatkan sambutan baik dari penonton dengan torehan 3,5 juta pemirsa di YouTube, demikian keterangan pers dikutip Senin. (antara)