Bhayangkara FC Dengar, Persib Siapkan Komposisi Khusus di Uji Coba

Bhayangkara FC Dengar, Persib Siapkan Komposisi Khusus di Uji Coba

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku akan mempersiapkan komposisi khusus saat menghadapi Bhayangkara FC. Kedua tim akan bertanding dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/9/2020).

Pelatih asal Belanda ini mengatakan komposisi itu yakni diisi para pemain terbaik yang nantinya diproyeksikan untuk bermain di Liga 1 2020. 

"Kami mencampur komposisi pemain di dua laga terakhir (melawan Tira Persikabo) dan itu perpaduan yang bagus. Dan sekarang, melihat waktu yang sudah mendekati liga, kami akan menempatkan tim terbaik di starting eleven atau 18 pemain penghuni DSP," ujar Robert di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (8/9/2020). 

Pelatih berusia 64 tahun ini berharap para pemainnya itu menunjukan kualitas terbaiknya. Sehingga dia tak ragu untuk membentuk lineup terbaik di Liga 1 2020. 

"Tapi itu bukan berarti untuk tim yang satu lainnya adalah tim yang lebih lemah, hanya lebih spesifik pada tim yang akan lebih diutamakan untuk bermain sejak menit awal di kompetisi nanti," jelasnya.(Muhammad Ginanjar)