Genap Berusia 19 Tahun, Ini Harapan Partai Demokrat Kabupaten Bogor

Genap Berusia 19 Tahun, Ini Harapan Partai Demokrat Kabupaten Bogor
Foto: Reza Zurifwan

INILAH, Bogor - Memasuki usia ke-19 tahun, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor mengadakan rangkaian kegiatan mulai dari memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu, doa serta zikir keselamatan bangsa, pembagian 19.000 masker, turnamen badminton, turnamen catur, turnamen tenis meja hingga lomba foto destinasi wisata.

"Dengan usia yang menjelang dewasa tentunya kami berharap keberadaan Partai Demokrat semakim membawa kemashlahatan kepada masyarakat Bumi Tegar Beriman, kami mulai kemarin melakukan rangkaian kegiatan baik untuk internal maupun eksternal, mulai dari memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu, doa serta dzikir keselamatan bangsa, pembagian 19.000 masker, turnamen badminton, turnamen catur,  turnamen tenis meja hingga lomba foto destinasi wisata dengan total hadiah belasan juta rupiah,"  kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Anton Sukartono Suratto kepada wartawan, Rabu (9/9/2020).

Anggota Komisi VI DPR ini berharap, dengan solidnya DPC dan Fraksi Partai Demokrat baik tingkat Kabupaten Bogor maupun Provinsi Jawa Barat, akan ada peningkatan perolehan suara di pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

"Pileg Tahun 2024 mendatang kami menginginkan ada peningkatan perolehan kursi atau menjadi pemenang Pileg hingga bisa menjadikan anggota kami menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor maupun Ketua DPRD Jawa Barat seperti Tahun 2009 lalu," harapnya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra menuturkan untuk memenangkan Pileg DPRD Kabupaten Bogor maupun DPRD Jawa Barat, jajarannya sudah menyiapkan program demi meraih simpati pemilih.

"Selain pemilih dewasa yang memang dominan, kami juga mensasar pemilih pemula yang jumlahnya mencapai 20 persen dari total jumlah pemilih. Kita yakin dengan program-program yang akan dijalankan berikut usia Ketua Umum Partai Demokrat yang merupakan generasi milenial, maka partai kami menjadi pilihan utama dari pemilih pemula," tutur Dede.

Ia melanjutkan, selain menyukseskan program Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor juga membantu atau mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Bogor yaitu menjadikan Bumi Tegar Beriman sebagai The City of Sport and Tourisme.

"DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor juga merasa punya tanggung jawab untuk membantu program Bupati maupun Pemkab Bogor yaitu sebagai The City Of Sport and Tourisme dengan cara mengadakan lomba foto destinasi wisata, kami mengingkan objek wisata alam ini diketahui oleh masyarakat luas, hingfa nantinya akan ada peningkatan angka jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bumu Tegar Beriman," lanjutnya. (Reza Zurifwan)