Xiaomi Luncurkan Redmi 9C, Ponsel Gahar Harga Sejutaan

Xiaomi Luncurkan Redmi 9C, Ponsel Gahar Harga Sejutaan
istimewa

INILAH, Bandung-Xiaomi kembali meluncurkan generasi keluarga seri 9. Setelah sebelumnya sudah beredar redmi 9A, kini perusahaan asal tirai bambu itu mengumumkan redmi 9c dengan performa lebih gahar.

Peluncuran redmi 9C ini diperkenalkan melalui akun media sosial resmi Xiaomi, Rabu (9/9/2020). Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengenalkan langsung keunggulan dari ponsel tersebut.

Alvin mengatakan redmi 9C Didesain sebesar 6,53 inci dan anti bekas sidik jari, Redmi 9C juga didesain anti slip sehingga nyaman digenggam.

"Redmi 9c ini dapat bertahan seharian penuh karena dibekali dengan baterai 5000 mAh," tutur Alvin dalam peluncuran di akun youtube Xiaomi.

Menurutnya, redmi 9C ini sangat cocok untuk generasi muda perangkat dengan slogannya kamera kece, Redmi 9C ini dibekali dengan tiga kamera utama dengan 13MP AI Camera, 2MP Depth Sensor dan 2MP untuk Macro.

"Pas banget buat anak muda yang hobi memotret dan menyukai kegiatan yang powerfull di outdoor," jelasnya.

Tak hanya itu, Redmi 9C kali ini digerakan dengan prosesor MediaTek Helio G35 yang pasti cocok banget anak muda yang suka berkegiatan outdoor bahkan bermain game.

"Untuk keamanan Redmi 9C ini disematkan sensor sidik jari yang berada di bagian belakang perangkat HP," tuturnya.

Redmi 9C memiliki tiga warna yakni Twilight Blue, Midnight Gray da Sunrise Orange.

"Redmi 9C ini mendapatkan kualitas terbaik dan bergaransi hingga 24 bulan," ucapnya.

Selain itu, Xiaomi Redmi 9C ini juga sudah didukung dengan MIUI 12 yang akan membuat penggunanya mendapatkan pengalaman yang berbeda menggunakan MIUI terbaru ini.
 
Xiaomi tak hanya membawa Redmi 9C juga, Alvin Tse juga memperkenalkan MiTV Stick, salah satu produk IoT dari Xiaomi yang menjadi solusi untuk para travelling yang ingin menonton siaran favoritnya melalui smart TV.

Produk IoT ini cuma perlu HDMI untuk membuat televisi biasa berubah menjadi smart TV, bahkan televis tabung yang sudah tua pun.

Xioami memboyong Redmi 9C ke Indonesia dengan dua pilihan RAM dan memori internal yaitu, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dibanderol seharga Rp 1.499.000 dan harga promo (Rp 1.399.00).

Sedangkan RAM 4GB dan memori internal 64GB dibanderol seharga Rp 1.649.000 dan harga promo (Rp 1.599.000).