Sarwendah Serahkan Mobil Alphard dari MS Glow

Sarwendah Serahkan Mobil Alphard dari MS Glow
istimewa

INILAH, Bandung-Penyanyi Sarwendah membagikan hadiah berupa mobil Toyota Alphard terbaru dari MS Glow kepada Sayususi sebagai distributor MS Glow di Bali. Istri Ruben Onsu itu merupakan brand ambassador dari produk skincare, MS Glow.

Penyerahan hadiah itu juga dihadiri oleh owner MS Glow Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana.

Penyerahan hadiah ini sebagai bentuk reward atas keuletan dan kesabaran Sayususi dalam menekuni usaha penjualan skincare.

"Ini surprise banget, enggak disangka-sangka aku dapat mobil Alphard. Ini kaya mimpi yang menjadi kenyataan, aku benar-benar terharu bahagia," kata Sayususi saat menerima kunci Alphard dari Sarwendah.

Diakui Sayususi mobil Alphard bukan satu-satunya reward yang pernah diterima dari MS Glow. Tahun ini dia juga terima reward mobil Jazz dan Brio, setelah dia mampu menjual ratusan ribu paket MS Glow periode Juli 2019-2020.

"Rreward kali ini akan menambah motivasi untuk mendapatkan reward yang lebih di tahun yang akan datang," ujarnya.

Shandy Purnamasari mengatakan penyerahan reward kepada distributor MS Glow di Bali Sayususi tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

"Kita sengaja bikin kejutan apalagi yang menyerahkan langsung mba Sarwendah," terang Shandy.

Menurut Shandy Sayususi bukan satu-satu yang menerima reward pada 2020 ini. Sebelumnya ada Rere Setyawan dari Jakarta yang menerima hadiah yang sama.

"Ini berkah bagi MS Glow karena dimasa pandemi Covid 19 yang sudah berlangsung lebih dari 6 bulan, justru penjualan produk MS Glow semakin laris manis sehingga harus meningkatkan produk. Dan saya semakin optimis ke depan masyarakat semakin menyukai prodak MS Glow," bebernya.

Untuk produk kecantikannya, MS Glow memang mempunya strategi dalam penjualannya. Salah satunya menggandeng artis dalam promosi, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Sarwendah. Mereka juga dilbatkan dalam memperkenalkan produk terbaru MS Glow Beauty dan Body Lotion Maskulin dari MS Glow for Men. (inilah.com)