Youtuber QoryGore Mulai Tak Nyaman dengan Youtube

Youtuber QoryGore Mulai Tak Nyaman dengan Youtube
istimewa

Youtuber QoryGore yang juga dikenal dengan prestasi dalam olahraga basket mulai tak nyaman dengan YouTube. Qory populer dengan konten-konten yang dihadirkan, seperti cover musik, review dan walkthrough games dan vlog, serta jargon jargon andalannya, seperti skuyliving, alah siah boy, dan selalu trending di twitter dengan hastag qgbacotsantuy.

Pria asal kota Bogor aktif menjadi Youtuber dan rajin mengeluarkan konten gaming sejak 2015. Namun, baru baru ini dia mengungkap keresahannya di media social miliknya itu.

"Keresahan yang dimunculkan di video-video terbaru yang aku upload menceritakan apa yang sedang aku alami di bulan September ini. Hastag Sadtember yang aku angkat memperlihatkan sosok Qory yang biasanya kuat berubah menjadi sosok Sadboy di bulan ini," kata Qory dalam keterangannya, baru-baru ini.

"Sekarang di setiap video baru aku ditemani oleh Abduh Faizal, kontennya membahas keresahan mengenai diriku karena di Sadtember ini aku sudah bingung mau membuat content apalagi di YouTube. Banyak para Brobrogore (sebutan pengikut QoryGore) bertanya-tanya kenapa sekarang aku menjadi mellow, apakah YouTube sudah menjadi tidak nyaman lagi terutama bagi para creator lama," tutur dia.

Menurut Qory hal ini tidak ada kaitannya dengan kehidupan pribadinya. Dia mengaku baik-baik saja. Nampaknya, dia hanya ingin memperlihatkan sisi yang berbeda dari konten yang telah dibuatnya selama ini.

"Berbeda dengan publik figure atau Influencer lainnya yang selalu resah karena adanya gosip atau drama dalam hidupnya," ujar dia.

Sementara, untuk memberi kesegaran dari konten yang dihadirkan, Qory mengasah vokalnya demi membuat album, setelah sebelumnya sukses dengan menelurkan beberapa single, seperti "The Beast", "Tragic", dan "Who I Am". (iilah.com)