Masih Pandemi, BCA Hadirkan Pameran Rumah Virtual

Masih Pandemi, BCA Hadirkan Pameran Rumah Virtual
net

INILAH, Bandung - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berupaya membangun inovasi layanan perbankan demi memenuhi kebutuhan nasabah secara optimal. Di tengah pandemi Covid-19, BCA turut mendukung gerakan layanan perbankan dari rumah dengan mengedepankan berbagai fitur digital.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, nasabah kini dapat melakukan berbagai transaksi perbankan hanya dengan memanfaatkan mobile dan internet banking BCA dimanapun dan kapanpun. Kali ini, BCA kembali menghadirkan inovasi bagi nasabah melalui gelaran KPR BCA Online Expo yang diselenggarakan untuk pertama kalinya.

Menurutnya, pada pameran virtual itu BCA mempertemukan nasabah dan masyarakat umum dengan lebih dari 200 perumahan dan apartemen, serta  agen properti secara online. Rabu (9/9/2020) kemarin, pameran virtual itu diresmikan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman, dan Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M Simon.

"Pameran virtual ini akan memberikan beraigam penawaran dan promo menarik dapat dinikmati nasabah dan masyarakat umum pada gelaran ini, mulai 9 September hingga 10 Oktober 2020," kata Jahja dalam rilis yang diterima, Jumat (11/9/2020).

Dia menuturkan, KPR BCA Online Expo hadir untuk mengisi kerinduan dan memenuhi kebutuhan nasabah di tengah pandemi, khususnya bagi yang ingin memiliki hunian baru. Walaupun diadakan secara online, semarak keseruan Expo tetap dapat dirasakan nasabah.

Lebih dari 200 perumahan dan apartemen serta agen properti yang dihadirkan dalam gelaran. Ditambah dengan berbagai promo menarik berupa nasabah yang akan mendapatkan suku bunga spesial sebesar 5,88% selama fix 3 tahun yang sangat menarik. (*)