Victor Igbonefo Bocorkan Kondisi Persib Saat Ini

Victor Igbonefo Bocorkan Kondisi Persib Saat Ini

INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mulai lega. Pasalnya permainan timnya mengalami peningkatan. 

Hal itu, dia rasakan saat timnya menjalani gim internal yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/9/2020). Program itu dijalankan sebagai pengganti laga uji coba melawan Bhayangkara FC. 

"Ada intensitas yang lebih bagus dari kemarin (saat melawan Tira Persikabo). Semua pemain semangat meski seharusnya kita melawan Bhayangkara, tapi mereka tidak datang. Tapi kita tidak turun semangat. Pemain semua memberikan 100% dan kita kerja keras," kata Victor. 

Namun demikian, pemain naturalisasi asal Nigeria ini belum bisa melihat kekurangan. Hasil evaluasi akan dilakukan pada Senin (14/9/2020). 

"Pelatih sudah berbicara akan menyaksikan game dan hari Senin akan ada koreksi dan kita akan perbaiki," tuturnya. 

Pemilik nomor punggung 32 ini berharap timnya bisa semakin siap menghadapi Liga 1 2020. Sehingga keinginan untuk selalu menang di setiap pertandingan bisa tercapai. 

"Kalau melihat pemain Persib, punya pengalaman dan sangat bagus. Tapi paling penting, kita harus siap-siap karena Liga akan segera dimulai," tegasnya. 

Pekan depan, Persib akan kembali menggelar pertandingan. Rencananya tim berjulukan Maung Bandung akan berhadapan dengan Tira Persikabo di Bogor. 

Itu akan menjadi persiapan terakhir Persib sebelum menghadapi Liga 1 2020. Sebab kompetisi tertinggi di tanah air itu akan digulirkan awal Oktober. 

"Untuk menang memang kita ingin. Tapi kita yang utama adalah kondisi kita lebih bagus untuk liga mulai. Harapan kita kesana dapat menit bermain setelah lama tidak bermain. Kalau kita kerja keras pasti ada kesempatan untuk menang," jelas Victor.(Muhammad Ginanjar)