Supardi Nasir Sebut Persib Sudah Siap Hadapi Liga 1 2020

Supardi Nasir Sebut Persib Sudah Siap Hadapi Liga 1 2020
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir menaruh harapan besar jelang mengarungi Liga 1 2020. Paling tidak, bisa menjaga semangat dan kondisi terbaik. 

Terbukti, kata Supardi, di gim internal yang telah dilakukan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/9/2020), skuat Maung Bandung memiliki semangat dan kondisi yang sangat baik meski bermain selama 90 menit. 

"Progresnya memang kelihatan dari agresivitas pemain. Stamina pemain kita, sampai menit-menit akhir tensinya masih tinggi. Itu menunjukan bahwa kondisi kita sekarang sudah siap untuk menghadapi kompetisi tahun ini. Semoga semangat ini terjaga terus, semua pemain berharap menjaga kondisi terbaik mereka," harap Supardi. 

Pemain yang kerap beroperasi sebagai bek kanan ini optimistis timnya bisa tampil maksimal di Liga 1 2020. Diharapkan keinginan untuk menjadi juara bisa tercapai. 

"Saya pribadi selalu optimis, saya dan tim ini bisa berkembang bisa menunjukan keinginan untuk mencari yang terbaik untuk tim ini, khusus tahun ini," tegasnya. 

Pemilik nomor punggung 22 ini juga yakin masa persiapan yang telah dilakukan membuahkan hasil positif. Sehingga Persib bisa tampil maksimal di Liga 1 2020. 

"Saya tahu pelatih melakukan segala cara meningkatkan stamina pemain. Apa yang dilakukan di latihan pasti akan terjadi di lapangan. Itu pemahaman semua pemain tentunya. Jadi dari sekarang, kita mempersiapkan kondisi itu," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)