Ini Harapan I Made Wirawan di Liga 1 2020

Ini Harapan I Made Wirawan di Liga 1 2020
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan. (Persib Official)

INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan memiliki harapan besar agar staminanya tetap terjaga saat mengarungi Liga 1 2020.

Pasalnya seluruh tim peserta kompetisi tertinggi tanah air itu diharuskan menggunakan bus saat menjalani laga kandang maupun tandang. 

"Ini pertama kali untuk saya juga dengan melihat jadwal perjalanan bagaimana harus lewat darat naik bus di atas 10 jam dan harus balik lagi itu butuh kondisi fisik yang benar-benar harus dijaga," kata Made di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (14/9/2020).

Karena itu, kiper asal Bali ini hanya berharap staminanya bisa tetap terjaga. Sehingga bisa tampil maksimal di setiap pertandingannya. 

"Jadi kita sebagai pemain benar-benar harus dijaga pola makan untuk mengakali biar nggak ngedrop di kompetisi yang sangat padat ini," tegasnya. 

Terkait mengenai target, Made tak memungkiri berkeinginan untuk tampil clean sheet. Sebab hal itu akan membuka peluang timnya meraih kemenangan.

"Pastinya kita sebagai pemain kiper khususnya siapapun nanti yang dipasang nanti pasti pengen clean sheet di setiaap pertandingan khususnya saya kalau masih ada kesempatan untuk saya bisa main lagi pengen lebih dari pada musim lalu," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)