Komisi III DPRD Jabar Dorong Dinas Bidang Pendapatan Kerja Lebih Maksimal

Komisi III DPRD Jabar Dorong Dinas Bidang Pendapatan Kerja Lebih Maksimal
istimewa

INILAH, Bandung - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat mendorong mitra kerja seperti Biro BUMD dan Investasi Setda, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA), serta Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) agar bekerja lebih maksimal guna meningkatkan pendapatan daerah.

Dalam rapat kerja pembahasan RKUA PPAS Perubahan APBD Tahun 2020, Ketua Komisi III Cucu Sugyati meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bekerja belum maksimal, agar segera memperbaiki kinerjanya. Termasuk dalam melakukan penyerapan anggaran dari APBD.

Dia menambahkan, dengan adanya perbaikan diharapkan pengelolaan pendapatan pada tahun 2020 tetap bisa maksimal, sehingga pembangunan di Jawa Barat bisa berjalan dengan lebih baik.

“Harapan kedepan mitra kerja kami, khususnya di bidang pendapatan bisa memaksimalkan pendapatan. Sehingga dalam hal pembiayaan dapat tercapai maksimal,” harap Cucu kepada OPD di Bandar Udara International Kertajati, Kabupaten Majalengka, Senin (14/9/2020). (Yuliantono)