Kreatif Buat Video Singkat untuk Hiburan

Kreatif Buat Video Singkat untuk Hiburan
istimewa

INILAH, Jakarta - Kini, menyalurkan kreativitas lebih mudah. Banyak orang yang kreatif dengan menampilkan bakatnya lewat video singkat.

Salah satunya adalah Zazanan. Dia seorang pengrajin dari Surabaya. Membuat dan berbagi video pendek di Snack Video dengan teman-temannya adalah salah satu kegiatan favoritnya sehari-hari.

Ia tidak menyangka akan memenangkan hadiah sebenarnya. Menurutya, dia hanya suka membuat video-video kreatif.

Ia telah berpartisipasi dalam beberapa kegiatan yang diselenggarakan oleh Snack Video dan menganggap sebuah hiburan yang positif.

Menurutnya, Snack Video bukan hanya aplikasi yang dapat menemani kesehariannya, namun juga platform untuk menjalin relasi.

"Bagi Saya dengan membuat dan memposting video pendek di Snack Video sama seperti menuliskan Buku Harian yang hidup dan menarik," kata Zazanan seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (15/09/2020).

Masih menurutnya, hal itu juga dapat mendekatkan dirinya dengan teman dan anggota keluarga karena memungkinkannya berbagi video meski rumahnya tidak berdekatan.

Selain mendapatkan hadiah motor sebagai hadiah utama, terdapat berbagai hadiah lainnya yang diberikan Snack Video dalam program ini seperti smartphone, 200 kupon berhadiah dan 1000 hadiah spesial dengan total hingga 1 miliar rupiah dibagikan kepada seluruh pengguna yang aktif berpartisipasi dalam program Panen Kemerdekaan.  (inilah.com)