Kemewahan Bentley Continental GT Mulliner

Kemewahan Bentley Continental GT Mulliner
antarafoto

INILAH, Bandung- Sebelum melakukan debut resminya pada 22 September mendatang, perusahaan mobil mewah asal Inggris, Bentley akan mengungkapkan kendaraan mewah tertinggi Continental GT Mulliner Coupe yang akan diresmikan di Salon Privé di Inggris.

Dikutip dari laman resmi Bentley, Rabu, Bentley Continental GT Mulliner Coupe yang baru ini akan mewakili "puncak kemewahan" dari jajaran produk ini yang hadir dengan menawarkan lebih banyak pilihan kepada klien yang ingin membuat Bentley unik sesuai spesifikasi masing-masing.

Pada bagian luar, mobil ini hadir dengan sejumlah fitur gaya yang eksklusif termasuk gril depan 'Double Diamond' perak-hitam baru dengan ventilasi fender depan yang serasi.

Selain itu, tutup cermin berkelir Satin Silver dengan Lampu Welcome Mulliner yang dipasang di bawahnya, serta kusen pintu Mulliner yang menyala. Revisi eksterior juga mencakup satu set roda Mulliner yang sekarang menggunakan 22 inci.


 

Ketika memasuki bagian dalam, Continental GT Mulliner akan menawarkan pelanggan dengan perpecahan warna yang unik nan eksklusif. Total delapan kombinasi dengan tiga warna akan diusulkan oleh Mulliner, menampilkan palet Bentley dari berbagai kulit dan benang untuk menciptakan "kontras yang mencolok namun elegan di seluruh kabin".

Sebagai peralatan standar, semua model Conti GT Mulliner akan hadir dengan Spesifikasi Mengemudi Mulliner yang menambahkan quilting "Diamond in Diamond" cukup banyak di setiap permukaan, mulai dari kursi hingga kartu pintu dan panel kuartal belakang.

Dalam penjahitan yang terdapat di kabin, Bentley memperkirakan terdapat 400.000 jahitan karena setiap quilting berlian membutuhkan 712 jahitan individu. Proses penyulaman sendiri membutuhkan waktu 18 bulan untuk dikembangkan, dengan setiap jahitan sejajar dengan titik tengah berlian yang dibuatnya.

Mobil ini juga menghadirkan olahan berlian yang hadir pada konsol tengah disertai dengan lapisan kayu walnut Grand Black dengan lapisan krom. Jam Breitling yang unik juga dipasang di tengah konsol. Lapisan logam halus dari jam Breitling dibawa melalui kluster instrumen digital, yang menampilkan desain unik pada pengukur utama.

Bentley Continental GT Mulliner dipersenjatai dengan mesin 6.0-liter W12 626 HP atau 4.0-liter V8 542 HP, dengan pesanan pertama mulai bulan Oktober. Pengiriman pertama Bentley Continental GT Mulliner akan dilakukan awal tahun depan. (antara)