Transfer Window Dibuka? Alberts: Ada yang Nervous!

Transfer Window Dibuka? Alberts: Ada yang Nervous!

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku belum berpikir untuk menambah pemain di paruh kedua Liga 1 2020. Menurutnya penambahan tergantung situasi tim. 

Terlebih kata Robert, kabar beredar jika transfer window pemain dimajukan dan akan mulai dibuka pada September dan Oktober 2020. 

"Itu masalahnya, jika membuka transfer window sekarang saat Oktober, apakah nanti akan ada lagi transfer window di bulan Desember (paruh musim)?" kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

Pelatih asal Belanda ini mengaku sudah mendengar kabar bahwa ada beberapa pihak yang ingin memaksa untuk membuka transfer window pada September dan Oktober. Padahal seluruh tim sudah sepakat untuk melanjutkan Liga 1 2020 dengan komposisi pemain yang sama ketika memulai kompetisi. 

"Mungkin ada orang yang nervous dan memaksa untuk membuka transfer window dan jika Desember nanti ada lagi maka itu tidak masuk akal," tuturnya. 

Namun, pelatih berusia 64 tahun ini akan menunggu keterangan secara resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi mengenai transfer window tersebut. 

"Tapi sekali lagi, jika rumor itu benar dan ada kabar resmi baru saya akan bicara lagi. Tapi untuk sekarang, akan sangat aneh jika itu benar-benar terjadi," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)