Ini Ungkapan Ardi 'Dudung' Maulana Setelah Dipercaya Naik Kelas Membela Persib

Ini Ungkapan Ardi 'Dudung' Maulana Setelah Dipercaya Naik Kelas Membela Persib
foto: Persib Media Official

INILAH, Bandung - Rasa senang dan bangga diungkapkan Ardi Maulana. Pasalnya gelandang Diklat Persib ini akhirnya lulus menjalani trial bersama tim senior. 

Bahkan namanya kini sudah didaftarkan Persib Bandung untuk bisa berlaga di kompetisi tertinggi tanah air bertajuk Liga 1 2020. 

"Ya, perasaannya senang pastinya. Suatu kebanggaan buat Dudung (sapaan Ardi Maulana) dan keluarga juga, udah bisa ngebanggain keluarga," ungkap Ardi Dudung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

Ardi Dudung pun tak mempermasalahkan meski kontrak yang diberikan hanya berlangsung satu musim. Tentunya, kesempatan yang dimiliki akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 

"Yang pasti Dudung ingin lebih bisa berkontribusi lagi untuk tim. Di setiap latihan Dudung selalu menampilkan performa terbaik," harapnya. 

Terkait target, pemain terbaik di kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16 2018 ini mengaku tidak memilikinya. Dia hanya ingin mendapatkan ilmu dari para seniornya, terutama yang beroperasi di lini tengah. 

"Yang paling Dudung ingin lihat, cara main pemain tengah bagaimana. Seperti Aa Abdul Aziz, Aa Dado (sapaan Dedi Kusnandar), jadi proses belajar," tuturnya.

Dudung merasa beruntung lantaran para seniornya menerima kehadirannya dengan baik. Bahkan tak jarang kerap melakukan diskusi dalam menjalankan perannya. 

"Pemain senior pada ngerangkul. Jadi buat Dudung percaya diri dan semakin termotivasi. Kata Aa Aziz juga harus pede main, jangan takut salah. Dan jangan melihat senior atau junior," tutup Dudung. (Muhammad Ginanjar)