Apresiasi Nasabah Setia 2020, BJB Bagikan Berbagai Hadiah Menarik

Apresiasi Nasabah Setia 2020, BJB Bagikan Berbagai Hadiah Menarik
istimewa

INILAH, Bandung - Pemimpin Divisi Corporate Secretary BJB Widi Hartoto mengatakan, keberadaan nasabah loyal merupakan salah satu kunci penting bagi keberhasilan usaha di sektor perbankan. Pencapaian demi pencapaian yang dicatatkan perusahaan tak bisa dilepaskan dari sumbangsih berupa kepercayaan yang diberikan para nasabah sebagai mitra.

Menurutnya, kepercayaan itu sesuatu yang mahal dan sukar untuk ditukar. Untuk itu, BJB amat menghargai kepercayaan yang diberikan para nasabah setia kepada BJB untuk menyerahkan berbagai kebutuhan keuangannya.

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para nasabah, BJB mempersembahkan Tandamata berupa hadiah-hadiah kepada para nasabah setia. Hadiah tersebut diberikan kepada pemenang Program Penghargaan Nasabah Setia 2020.

Widi menyebutkan, Penghargaan Nasabah Setia 2020 merupakan bentuk persembahan kepada para ASN yang selama ini telah menjadi mitra BJB dalam menjalankan segenap langkah usahanya.

"Program ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada para ASN yang selama ini telah menjadi mitra, baik dalam menunjang pertumbuhan usaha, maupun dalam berkolaborasi untuk membangun Negeri. Kami berharap jalinan sinergi yang positif akan semakin menghangat lewat program ini," kata Widi, Kamis (17/9/2020).

Secara umum, dia menuturkan Program Penghargaan Nasabah Setia 2020 merupakan agenda yang rutin diselenggarakan setiap tahun sejak pertama kali dilaksanakan pada 2015. Program Penghargaan Nasabah Setia 2020 merupakan peran aktif BJB sebagai upaya dalam meningkatkan loyalitas debitur kredit konsumer khususnya untuk para aparatur sipil negara (ASN).

Program ini menyasar ASN yang berstatus sebagai debitur existing BJB KGB dan BJB KPPB dan belum pernah menjadi pemenang dalam Program Penghargaan Nasabah Setia maupun CLPP Reward Perjalanan Religi sebelumnya.

"Adapun hadiah yang diberikan pada penghargaan kali ini antara lain 2 unit mobil, 5 sepeda motor, 17 sepeda lipat, dan 5 tabungan," tambahnya.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan kredit konsumer BJB baik dari segi portofolio maupun jumlah debitur (number of account/NoA). Program ini diharapkan pula dapat meningkatkan loyalitas debitur BJB terutama di lingkungan ASN sekaligus menjadi sarana promosi word of mouth yang dapat menarik minat nasabah untuk memanfaatkan produk kredit konsumer. (*)