Kingston Rilis USB Drive Badminton di Indonesia

Kingston Rilis USB Drive Badminton di Indonesia
istimewa

INILAH, Jakarta - Kingston Technology mengumumkan peluncuran USB Drive Kingston Badminton edisi terbatas di Indonesia.

Terinspirasi dari bulu tangkis, salah satu olahraga paling favorit di Tanah Air yang telah menciptakan banyak momen berarti, Kingston mengembangkan flash drive USB bertema badminton dengan desain unik yang mencerminkan popularitas olahraga tersebut.

Hadir dalam jumlah terbatas, flash drive USB layak koleksi ini memiliki desain yang menggemaskan yakni berbentuk shuttlecock.

Desain minimalis, pola bulu yang lembut, dan sentuhan halus menggambarkan keahlian dan kualitas Kingston. Sedangkan aksesori label karet Kingston Rex yang berwarna merah cerah memungkinkan penggemar bulu tangkis tetap dekat dengan drive, dengan menempelkannya pada kunci dan ransel mereka.

USB Drive Kingston Badminton didesain serbaguna dengan kapasitas 64GB dan kinerja USB 3.2 Gen 12, menjadikannya hadiah yang pas bagi pecinta olahraga, terutama bulu tangkis, untuk merekam kenangan favorit mereka kapan pun dan ke mana pun mereka melangkah.

"Bulu tangkis atau badminton memiliki pengaruh yang signifikan di Indonesia, di mana banyak pemain berbakat telah menarik perhatian dunia. Sebagai merek memori terkemuka, kami menciptakan flash drive USB ini untuk menghargai penggemar bulu tangkis yang menggambarkan semangat olahraga serta komitmen Kingston terhadap memori," kata Kevin Wu, Sales Marketing and Business Development Vice President of Asia Pacific Region Kingston, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

"Melalui peluncuran flash drive USB edisi terbatas ini, kami mendorong semua orang untuk menciptakan momen yang tak terlupakan dan mengingat semua saat-saat menyenangkan saat bermain bulu tangkis," dia melanjutkan.

USB Drive Kingston Badminton bisa didapatkan melalui jaringan gerai ritel Kingston mulai 17 September 2020 dengan harga Rp425.000.

Piranti penyimpan memori berdesain unik ini sudah dilengkapi oleh garansi 5 tahun, dukungan teknis gratis, dan keandalan Kingston yang legendaris.

Saat ini, Kington Technology juga telah menghadirkan situs resmi berbahasa Indonesia guna memenuhi kebutuhan informasi akan produk-produk mereka bagi konsumen Tanah Air. Situs tersebut dapat diakses melalui tautan https://www.kingston.com/id. (inilah.com)