Febri Hariyadi Pede Hadapi Liga 1 2020

Febri Hariyadi Pede Hadapi Liga 1 2020
Febri Hariyadi. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi semakin percaya diri menghadapi Liga 1 2020. Kualitas permainan tim yang semakin meningkat menjadi alasannya. 

Bahkan pemain yang akrab disapa Bow ini yakin timnya bisa meraih hasil positif saat memulai lanjutan Liga 1 2020 melawan Madura United, Minggu (4/10/2020) mendatang. 

"Saya merasa tim lebih baik dari pertandingan ke pertandingan dan kita juga positif buat menghadapi Madura," kata Febri. 

Terbukti, Persib hanya bermain imbang saat melawan Tira Persikabo di laga uji coba pertamanya. Namun di laga berikutnya, Maung Bandung berhasil meraih kemenangan.

Masing-masing menang 26-0 atas tim Liga 3, Mandala Majalengka FC dan menang 5-1 atas Bandung United yang juga penghuni kasta ketiga Liga Indonesia. 

"Tentu ini bekal kita untuk mulai liga lagi di tanggal 4," tuturnya. 

Meski demikian, pemilik nomor punggung 13 ini tidak memiliki target khusus saat menjalani Liga 1 2020. Tak hanya assist maupun jumlah gol yang harus dicetaknya. 

"Kembali lagi pada keinginan saya, prinsip saya di setiap pertandingan, saya selalu ingin memberikan yang terbaik baik itu assist, gol ataupun kontribusi lainnya. Buat saya assist dan gol itu hanya sekadar bonus," tegasnya. 

Menurutnya, membawa tim meraih kemenangan menjadi target utamanya. Sehingga keinginannya untuk membawa Persib juara di Liga 1 2020 bisa tercapai. 

"Tentunya untuk tim, saya ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan dan untuk saya pribadi saya ingin selalu memberikan yang terbaik di lapangan," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)