PAN Kabupaten Bandung Targetkan Raih 30 Persen Suara pada Pilbup Bandung 2020

PAN Kabupaten Bandung Targetkan Raih 30 Persen Suara pada Pilbup Bandung 2020
Foto: Dani R Nugraha

INILAH, Bandung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung menargetkan mampu meraih 30 persen suara pada Pilbup Bandung 2020 ini. Nama besar Lord Atep yang diusung PAN sebagai bakal calon wakil bupati berpasangan dengan Yena Iskandar Ma'soem ini diyakini bisa menjadi pendulang suara dari para Bobotoh Persib Bandung.

"Kalau dilihat dari jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) sekitar 2,3 juta jiwa, kami optimistis bisa meraih 30 persennya. Karena selain suara yang sudah ada di PAN, ditambah suara dari PDIP. Kemudian juga diperkuat oleh suara para penggemar Atep yakni para Bobotoh," kata Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Irman Wargadinata usai menggelar rapat koordinasi dan sosialisi pemenangan Yena Iskandar Ma'soem-Atep di Soreang, Minggu (20/9/2020).

Dia mengaku, dengan modal suara tersebut pihaknya optimisitis dapat memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung. Apalagi, saat ini konsolidasi baik dinternal maupun dengan kawan koalisi terus dilaksanakan. Sosialisasi paslon ini kepada kader, simpatisan dan masyarakat gencar dilaksanakan.

"Nah karena sekarang ini kampanye tidak boleh berkumpul terlalu banyak orang. Kami mensiasatinya dengan blusukan door to door. Semua dewan dari PAN, PDIP dan juga cabup dan cawabupnya blusukan," ujarnya. (Dani R Nugraha)