Pemain Numpuk di Lini Tengah Persib, Ini Reaksi Abdul Aziz

Pemain Numpuk di Lini Tengah Persib, Ini Reaksi Abdul Aziz

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar tak merasa tersaingi meski saat ini posisi yang ditempati menumpuk. 

Sebelumnya, terdapat nama-nama seperti Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Omid Nazari, Gian Zola Nasrulloh, hingga Beckham Putra Nugraha. Kini, posisi tengah Persib bertambah setelah kedatangan Saiful dan Ardi 'Dudung' Maulana dari Diklat Persib. 

Menurut Aziz, kehadiran dua pemain U-20 ini membuat lini tengah Persib semakin memperketat persaingan. Tentunya harus bekerja lebih keras agar bisa membuka peluang untuk bermain. 

"Itu namanya persaingan positif. Siapapun yang main, kita saling support," tegas Aziz. 

Pemilik nomor punggung 8 ini optimistis kesempatan untuk tampil di Liga 1 2020 didapatkan. Terlebih kompetisi tertinggi tanah air itu memiliki jadwal yang cukup padat. 

"Pelatih akan atur rotasi. Pelatih yang lebih tahu, kita siap bermain dengan siapa dan siapapun yang main," katanya. 

Sejauh ini, Aziz mengaku sudah memiliki persiapan khusus menghadapi Liga 1 2020. Sebab sudah lebih dari satu bulan tim melakukan sesi latihan bersama. 

"Yang pasti kita setiap latihan semakin membaik, semakin mendapatkan chemistry. Tentu kita optimis menghadapi kompetisi," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)