Persib Dukung LIB Menggandeng Kembali Satgas Antimafia Bola di Liga 1 2020

Persib Dukung LIB Menggandeng Kembali Satgas Antimafia Bola di Liga 1 2020
net

INILAH, Bandung - Persib Bandung sambut baik keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggandeng satgas antimafia di Liga 1 2020. Tujuannya agar kompetisi tertinggi tanah air itu bisa menjunjung nilai fair play. 

Pasalnya, Liga 1 2020 yang akan dilanjutkan awal Oktober nanti bergulir tanpa menerapkan sistem degradasi. Tentunya sangat rawan memunculkan permainan di dalam sebuah pertandingan lantaran kalah pun tak jadi masalah dan tetap berada di Liga 1 musim depan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan keputusan PT LIB untuk menggandeng kembali satgas antimafia bola itu langkah yang baik. Tentunya untuk meningkatkan kualitas Liga di Indonesia. 

"Bagus, itu langkah yang positif. Satgas antimafia tentu akan memeriksa mafia," kata Robert. 

Senada diungkapkan kiper Persib, I Made Wirawan. Menurutnya sudah seharusnya Liga 1 2020 dipantau kembali satgas antimafia bola. 

"Ya, itu suatu yang baik seperti benar-benar dijaga lagi dan benar-benar bisa lebih fairplay lagi kedepannya dan kita bisa gak terpengaruh lagi dengan hal-hal di luar yang kurang bagus. Mudah-mudahan liga berjalan baik, bagus dan kompetitif," harap Made. (Muhammad Ginanjar)