Stok PS5 untuk Pre-order Bakal Ditambah

Stok PS5 untuk Pre-order Bakal Ditambah
istimewa

INILAH,  San Francisco - Sony sudah membuka pre-order untuk PlayStation 5, meski konsol game tersebut baru akan dipasarkan pada 15 November mendatang.

Akhir pekan lalu, Sony meminta maaf karena pre-order tidak berjalan lancar karena membludaknya pemesanan dan berjanji akan menambah stok di masa pre-order ini.

Walmart sempat menambah pre-order untuk PS5 pada 17 September lalu, namun langsung habis terjual hanya dalam hitungan detik.

Sementara itu, Amazon sudah bersiap-siap akan kerepotan ketika peluncuran November nanti, mereka mengirim surat kepada para konsumen bahwa barang mungkin datang terlambat.

Saat ini, belum ada konsol lagi yang tersedia untuk pre-order PS5, namun, CNET merangkum beberapa e-commerce yang kemarin membuka pre-order untuk PS5.

Akun resmi PlayStation di situs Amazon menjual PS5 Digital Edition seharga US$400, sementara PS5 Blu-ray US$500. Selain konsol, mereka juga menjual aksesoris DualSense charging station, headset nirkabel Pulse 3D, dan PS5 HD Camera.

Situs GameStop juga sudah kehabisan stok untuk kedua konsol tersebut, namun, konsumen masih bisa memesan headset Pulse 3D wireless seharga US$100 dan PS5 HD Camera US$60.

Situs Best Buy pada pre-order kemarin relatif lebih lama habis, mereka juga menjual dua model konsol PS5 dan aksesoris dengan harga yang sama dengan di situs lain.

Target, salah satu situs yang cepat habis saat pre-order, masih memiliki stok untuk DualSense wireless controller seharga US$70.

Platform Walmart, juga salah satu toko yang cepat habis, juga masih memiliki stok DualSense wireless controller. (inilah.com)