Jurus Jitu Partai Gelora Dukung Calon di Pilkada Jabar

Jurus Jitu Partai Gelora Dukung Calon di Pilkada Jabar
istimewa

INILAH, Bandung - DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Jabar siap bertarung di Pilkada serentak 2020. Jabar sendiri menyelenggarakan pilkada di tujuh Kota/kabupaten.

 

 

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Jabar, Haris Yuliana dalam rilis yang diterima redaksi menegaskan,  sebagai partai pendatang baru, pihaknya tidak mau hanya sebagai partai penggembira saja.

 

Dia menjelaskan bahwa partai besutan Anis Matta ini akan menjadi partai penentu kemenangan bagi setiap pasangan calon yang didukung oleh partai Gelora Indonesia.

 

 

"Kita memang belum punya kursi, tapi kita memiliki kapasitas mengantarkan pada kemenangan semua calon," jelasnya kepada wartawan di Bandung, Selasa (22/9/2020).

 

 

Lebih lanjut Haris mengatakan, pihaknya memiliki jurus jitu untuk memenangkan semua calon kepala daerah yang didukung oleh Partai Gelora Indonesia. Karena menurut dia, waktu hanya tinggal 2 bulan lagi, harus bisa memanfaatkan sisa waktu yang ada.  "Pokoknya nanti Akan ada kejutan dari partai Gelora, tunggu saja, saya senang memberikan kejutan," tandasnya.

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Haris mengajak kepada seluruh pasangan calon dan pendukungnya agar tetap mementingkan protokol kesehatan selama kampanye dan pemungutan suara.

 

 

Pilkada serentak di Jabar sendiri partai Gelora ikut mendukung di tujuh kota/Kabupaten.

 

Di Kabupaten Bandung partai Gelora mendukung pasangan Nia - Usman Yogi.

 

Di Kabupaten Indramayu mendukung Daniel - Taufik

 

 

Di Kabupaten Cianjur mendukung pasangan Oting Zaenal - Wawan Setiawan

 

 

Di Kabupaten Karawang mendukung Jimmy - Yusni

 

 

Di kabupaten Pangandaran mendukung Jeje -Ujang Endin

 

 

Di Kabupaten Cianjur mendukung Adjo-Iman

 

 

Kabupaten Tasikmalaya mendukung Azies- Aries.