Mengejutkan, Ruben Onsu Sempat Berniat Bunuh Diri

Mengejutkan, Ruben Onsu Sempat Berniat Bunuh Diri
istimewa

Presenter kocak Ruben Onsu membuat pengakuan mengejutkan. Ia sempat beberapa kali berniat untuk bunuh diri karena stres. Hal itu disampaikan Ruben kepada Eko Patrio dalam channel YouTube Sikopat Channel.

"Lo pernah ada niat bunuh diri?," tanya Eko Patrio di YouTube Sikopat Channel.

"Pernah, pernah," jawab Ruben.

Jawaban Ruben membuat Eko kaget, ia kemudian menyarankan suami Sarwendah itu untuk ke psikolog. Hanya saja, Eko heran akan alasan yang membuat Ruben nekat berbuat hal itu padahal ia menganggap banyak yang iri padanya.

"Kalo udah gitu ke psikiater lu harusnya. Kenapa niat bunuh diri? Banyak yang iri sama kesuksesan Ruben Onsu," ujar Eko.

"Karena menurut gue itu solusi, selesai udah hidup gue," terang Ruben.
Rupanya keinginan Ruben untuk mengakhirinya terjadi dalam kurun waktu setahun hingga dua tahun belakangan. Hal itu berkaitan dengan bisnis ayam yang sempat beberapa kali diusik orang.

"Kapan (niat bunuh diri)?," kata Eko penasaran.

"Itu setahun ke belakang, gue bolak balik dapur liat pisau mikir. Bukannya lewatin tapi mikir ambil nggak, ambil nggak gua mikir ntar di rumah ada pembunuhan tapi kan gue bunuh diri," terang Ruben.

Menurut ingatan Ruben, ada dua kali dirinya berniat untuk bunuh diri dan semua itu berhasil diselamatkan oleh istri dan Betrand Peto alias Onyo, putranya.

"Dua kali pernah. Karena ada satu hal yang susah gue ceritain, yang bikin gue (nggak jadi) tuh karena ada suara bini gue mangil 'yang gini gini gini' gituu," ucap Ruben.

"Dan yang ke dua itu karena ada Onyo. Dia kan dikit-dikit ayah. Dan suara anak itu yang bikin gue sadar (nggak jadi bunuh diri)," terangnya.

Ruben Onsu mengakui bahwa selalu ada beban pikiran dalam hidupnya yang membuatnya lelah. Bahkan ia sudah 7 tahun secara rutin berkonsultasi ke psikolog. (inilah.com)