HBO Max Produksi "Peacemaker"

HBO Max Produksi "Peacemaker"
Ilustrasi (antara)

INILAH, Bandung - HBO Max akan memproduksi serial "Peacemaker" yang merupakan spin-off dari film "Suicide Squad" mendatang, di mana John Cena menjadi pemeran utamanya, demikian dilansir Variety.

Pada film "Suicide Squad" mendatang, John Cena berperan sebagai Peacemaker. Dalam serial yang disutradarai oleh James Gunn, dia pun akan mengulangi perannya.

James Gunn sendiri bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis naskah untuk beberapa episode.

HBO Max sendiri telah memesan delapan episode pertunjukan yang diambil dari karakter DC Comics, dan serial ini disebut sebagai komedi petualangan aksi.

Detail plot dari "Peacemaker" masih dirahasiakan, namun akan mengeksplorasi asal-usul Peacemaker, seorang pria yang percaya pada perdamaian dengan cara apapun, tidak peduli berapa banyak orang yang harus dia bunuh untuk mendapatkannya.

Produksi serial ini dijadwalkan akan dimulai pada awal 2021, sebelum Gunn mulai mengerjakan "Guardians of the Galaxy Vol. 3.". Sementara itu, "The Suicide Squad" akan dirilis di bioskop 6 Agustus 2021.

Cena sendiri akan menjadi co-eksekutif producer dan Gunn akan menjadi produser eksekutif melalui Troll Court Entertainment dan Warner Bros. Television akan menjadi pihak studionya.

Serial ini memperluas peran Gunn di alam semesta DC, setelah memantapkan dirinya dalam Marvel Cinematic Universe. Dia menulis dan menyutradarai dua bagian pertama dari film "Guardians of the Galaxy", yang secara kolektif meraup lebih dari 1,6 miliar dolar Amerika secara global. Dia juga menjadi produser eksekutif di "Avengers: Endgame" dan "Avengers: Infinity War".

Sementara itu, Cena terkenal lewat WWE, di mana dia adalah juara dunia 16 kali. Kini Cena mulai fokus ke dunia akting setelah membintangi "Blockers" "Trainwreck", "Bumblebee", "Ferdinand" dan angsuran kesembilan dari "Fast & Furious". Dia juga saat ini menjadi pembawa acara "Are You Smarter than a 5th Grader?" di Nickelodeon. (antara)